Ramuan Obat Penyembuh Cacar Air

Diposting oleh Unknown on Senin, 21 April 2014

Penyakit Cacar Air

Cacar air adalah penyakit yang sangat menular yang disebabkan oleh salah satu dari kelompok virus herpes. Hal ini menyebabkan ruam yang khas dan gejala seperti flu ringan. Kebanyakan anak akan mengalami cacar ketika mereka masih muda dan biasanya merupakan penyakit ringan. Bagi anak anda yang terkena cacar air membutuhkan waktu antara 10 hingga 21 hari untuk sembuh dari cacar air. Penularan cacar air pada anak terjadi dikarenakan adanya kontak dengan orang yang sedang menderita cacar air, begitu juga pada bayi tidak menutup kemungkinan terkena cacar air dikarenakan adanya interaksi dengan seseorang yang berada disuatu ruangan tersebut.Penyakit cacar air dapat menyerang siapa saja dan tidak memandang usia. Cacar air atou Varicella adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Varicella Zoster. Penyakit cacar air ini bisa berlangsung mulai dari 14-21 hari.

Gejala

Pada perermulaannya, penderita akan merasa sedikit demam, pilek, cepat merasa lelah, lesu, dan lemah. Gejala-gejala ini khas untuk infeksi virus. Pada kasus yang lebih berat, bisa didapatkan nyeri sendi, sakit kepala dan pusing. Beberapa hari kemudian timbullah kemerahan pada kulit yang berukuran kecil yang pertama kali ditemukan di sekitar dada dan perut atau punggung lalu diikuti timbul di anggota gerak dan wajah.

Kemerahan pada kulit ini lalu berubah menjadi lenting berisi cairan dengan dinding tipis. Ruam kulit ini mungkin terasa agak nyeri atau gatal sehingga dapat tergaruk tak sengaja. Jika lenting ini dibiarkan maka akan segera mengering membentuk keropeng (krusta) yang nantinya akan terlepas dan meninggalkan bercak di kulit yang lebih gelap (hiperpigmentasi). Bercak ini lama-kelamaan akan pudar sehingga beberapa waktu kemudian tidak akan meninggalkan bekas lagi.

Lain halnya jika lenting cacar air tersebut dipecahkan. Krusta akan segera terbentuk lebih dalam sehingga akan mengering lebih lama. kondisi ini memudahkan infeksi bakteri terjadi pada bekas luka garukan tadi. setelah mengering bekas cacar air tadi akan menghilangkan bekas yang dalam. Terlebih lagi jika penderita adalah dewasa atau dewasa muda, bekas cacar air akan lebih sulit menghilang.

Obat Cacar Air

kami rekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-g untuk pengobatan penyakit cacar air pada anak-anak, balita, dewasa, lansia, ibu hamil dan ibu menyusui. Karena obat ini sangat kaya akan khasiat dan kandungan gizi yang tinggi yang bermafaat bagi kesehatan tubuh. Obat ini terbuat dari teripang jenis gamat golden stichopus variegatus spesies teripang terbaik yang ada didunia (Samudera) satu-satunya teripang yang memiliki khasiat yang istimewa bagi kesehatan tubuh manusia, yaitu kandungan Gamapeptide, kandungan ini tidak ditemukan pada jenis teripang lainnya. Untuk itu, teripang ini sangat hebat karena dapat menolong orang yang sedang mengalami gangguan pada kesehatan tubuhnya.

Jelly Gamat Gold-G

Ramuan Obat Penyembuh Cacar Airselain itu juga jelly gamat Gold-G memliki kandungan gizi yang sangat lengkap bahkan bisa dibilang sangat masimal,yang diantaranya adalah : Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Maka dari itu Jelly Gamat Gold-G sangat cocok sekali sebagai obat untuk mengobati cacar air secara efektip dan ampuh Dan itulah sedikit penjelasan mengenai Jelly Gamat Gold-G sebagai obat multikhasiat menyembuhkan penyakit dengan aman tanpa efek sampin.  


                                  CARA PEMESANAN

Ramuan Obat Penyembuh Cacar Air
.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar