Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B

Diposting oleh Unknown on Minggu, 20 April 2014

Penyakit Hepatitis B Kronis

Hepatitis B kronis yaitu penyakit nekroinflamasi kronis hati yang disebabkan oleh infeksi virus Hepatitis B persisten. Hepatitis B kronis ditandai dengan HBsAg positif (> 6 bulan) di dalam serum, tingginya kadar HBV DNA dan berlangsungnya proses nekroinflamasi kronis hati.  Diagnosis infeksi Hepatitis B kronis didasarkan pada pemeriksaan serologi, petanda virologi, biokimiawi dan histologi Secara serologi, pemeriksaan yang dianjurkan untuk diagnosis dan evaluasi infaksi Hepatitis B kronis adalah : HBsAg, HBeAg, anti HBe dan HBV DNA (4,5).
  
Pemeriksaan virologi, dilakukan untuk mengukur jumlah HBV DNA serum sangat penting karena dapat menggambarkan tingkat replikasi virus.Oleh karena itu pemeriksaan ini dipertimbangkan sebagai prediksi gambaran histologi. Pasien dengan kadar ALT yang menunjukkan proses nekroinflamasi yang lebih berat dibandingkan pada ALT yang normal. Pasien dengan kadar ALT normal memiliki respon serologi yang kurang baik pada terapi antiviral. Oleh sebab itu pasien dengan kadar ALT normal dipertimbangkan untuk tidak diterapi, kecuali bila hasil pemeriksaan histologi menunjukkan proses nekroinflamasi aktif.

Pada umumnya, gejala penyakit Hepatitis B ringan. Gejala tersebut dapat berupa selera makan hilang, rasa tidak enak di perut, mual sampai muntah, demam ringan, kadang-kadang disertai nyeri sendi dan bengkak pada perut kanan atas. Setelah satu minggu akan timbul gejala utama seperti bagian putih pada mata tampak kuning, kulit seluruh tubuh tampak kuning dan air seni berwarna seperti teh.

Ramuan Obat Penyembuh Penyakit Hepatitis B Kronis

 Obat hepatitis B  Kronis JellyGamat Gold G adalah salah satu obat yang mampu menyembuhkan hepatitis B gronis. sebuah penyakit yang di akibatkan oleh Virus Hepatitis B (VHB ).

Obat hepatitis B Kronis bukan hanya untuk mnymbukan satu penyakit tapi  alergi ,anemia darah   rendah ,darah tinggi,Penyakit kulit (eksim, jerawat, luka), Masalah pernapasan, sinusitis, bronkhitis,Asam Urat, Batu Ginjal, Diabetes, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Melancarkan haid, Jantung, Kanker, kista, tumor, Kolesterol, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, SGOT / SGPT, Stroke, Thalasemia, TBC, Thypus, Varises.dan masih banayak hasiat  lain nya.

 Obat  tradisional herbal hepatitis B  istimewa terbuat  dari teripang laut berkualitas yang diolah secara modern dengan teknologi paling mutakhir. Dan berdasarkan hasil penelitian teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus, memiliki kandungan mineral, mukolisakarida, protein,     kolagen,    glucasaninoglycans,  asam amino,     antiseptik,   chondroitin, omega 3, 6, dan 9 yang  berkhasiat  sembuhkan berbagai jenis penyakit.

Cara Pemesanan 

http://enengkholilah.blogspot.com/2014/04/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar